Mesin Cuci 2 Tabung Dari LG

Posted by Info Harga Mesin Cuci 2016 Terbaru

Advertisement

<a href="http://trendmesincuci.blogspot.com/2014/12/mesin-cuci-2-tabung-lg.html">Mesin cuci 2 Tabung LG</a>

trendmesincuci. Mesin cuci 2 tabung dari LG atau LG Twin Tube memiliki keunggulan dalam penggunaannya. Diantaranya yaitu powerful washing. roller jet dengan 3 dimensi sistem cuci, memiliki 3 pukulan dalam proses pencucian, wind jet dry, memiliki energy saving serta bahan mesin cuci yang terbuat dari bahan plastik sehingga mesin cuci lebih ringan. Berikut sekilas informasi mengenai mesin cuci 2 tabung dari LG.
Mesin cuci 2 Tabung LG

Mesin cuci 2 tabung dari LG merupakan mesin cuci semi otomatis. Mesin cuci ini memiliki powerful washing sehingga mampu mencuci pakaian Anda dengan cepat. Dengan kapasitas berat yang mencapai 10 kg, mesin cuci 2 tabung dari LG ini memiliki pilihan warna putih.

Mesin cuci 2 tabung dari LG ini memiliki roller jet 3 dimensi sistem cuci yang dapat memaksimalkan kinerja pencucian seperti mengurangi kekusutan pakaian yang dicuci serta pakaian tetap halus dan bersih. Dengan 3 pukulan pada proses pencucian, mesin cuci dari LG ini akan membuat cucian naik dan turun dalam drum sehingga membuat cucian Anda bersih optimal.
Mesin cuci 2 Tabung LG

Adanya wind jet dry yang dapat mengurangi sisa kelembaban dalam mesin cuci sehingga pakaian cepat kering namun tetap segar. Mesin cuci 2 tabung dari LG ini juga memiliki energy saving penggunaannya tidak memakan biaya listrik yang besar. Selain itu mesin cuci ini terbuat dari bahan plastik sehingga akan terasa ringan saat Anda ingin memindahkannya.

Mesin cuci 2 tabung semi otomatis dari LG ini tersedia dengan kapasitas tabung yaitu 6 kg. 7 kg, 10 kg dan 14 kg. Demikian sedikit informasi mengenai mesin cuci 2 tabung dari LG, semoga bisa dijadikan referensi Anda dalam membeli mesin cuci khususnya mesin cuci 2 tabung.

Related Post