Cara Berbelanja Sparepart Dan Menemukan Service Center Untuk Mesin Cuci Samsung

Posted by Info Harga Mesin Cuci 2016 Terbaru

Advertisement

Cara Berbelanja Sparepart Dan Menemukan Service Center Untuk Mesin Cuci Samsung - Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik yang paling banyak digunakan saat ini. Hampir disetiap rumah tangga, pasti memiliki paling tidak 1 unit mesin cuci. Mesin cuci memang sebuah terobosan teknologi yang sangat membantu khususnya bagi para ibu rumah tangga, yang tidak perlu lagi harus repot hanya untuk sekedar mencuci pakaian.

Bayangkan, proses mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin cuci adalah yang paling merepotkan bila dibandingkan dengan proses aktifitas kehidupan ibu rumah tangga lainnya misalnya seperti membersihkan rumah, atau memasak. Menurut survey yang dilakukan oleh situs rinso.co.id, proses mencuci pakaian tanpa mesin cuci (manual) diperlukan waktu paling tidak 2 jam, itu pun belum termasuk proses mengeringkan cucian (menjemur). Jadi lebih praktis bila mencuci menggunakan mesin cuci.

Cara Berbelanja Sparepart Dan Menemukan Service Center Untuk Mesin Cuci Samsung
Sparepart Service Center Untuk Mesin Cuci Samsung

Di pasaran sendiri saat ini tersedia banyak sekali produk mesin cuci dengan berbagai merek dan spesifikasi. Bila anda memutuskan untuk membeli mesin cuci, anda perlu melakukan survey terlebih dahulu. Hal ini bertujuan sebagai wadah pengetahuan anda, dalam hal mendapatkan informasi penting terkait produk mesin cuci, misalnya saja teknologi yang digunakan, kapasitas mencuci, harga, dan beberapa informasi penting lainnya.

Selain itu anda juga perlu tahu bagaimana caranya merawat mesin cuci kesayangan anda. Jangan sampai anda malas untuk mengetahui bagaimana cara merawat mesin cuci yang baik dan benar, karena nantinya anda sendiri yang repot. Bila sudah terlalu sering menggunakan mesin cuci, namun tiba-tiba malah rusak, pastinya anda akan merasa kerepotan harus mencuci dengan cara manual. Hal ini dirasa tidak masalah jika jumlah cucian sedikit, namun berbeda jika jumlah cucian terlalu banyak bahkan bisa-bisa lebih dari 5 kg, anda tentu akan merasa kerepotan bukan ?. untuk itulah anda harus merawat mesin cuci kesayangan anda dengan baik dan benar, caranya yaitu sering-sering melakukan pengecekan berkala dan penggantian spare part mesin cuci.

Jika anda tidak paham mengenai pengetahuan teknik mesin, anda bisa memanggil tukang service mesin cuci ke tempat anda. Jika anda memiliki mesin cuci Samsung, dan anda kurang yakin bagaimana cara menghubungi service center nya, anda bisa mengikuti petunjuk yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung adalah produsen elektronik terkemuka di dunia. Hampir semua produk elektronik buatan Samsung merajai pasaran, baik untuk segmentasi menengah kebawah, hingga menengah ke atas. Selain karena produl-produk elektronik buatan Samsung memiliki kualitas yang sangat baik, juga Samsung menyediakan pelayanan purna jual Service Center yang sangat memanjakan konsumen. Service Center Samsung melayani berbagai keluhan, request perbaikan, bahkan penggantian suku cadang mesin cuci Samsung. Di setiap penjualan produk mesin cuci Samsung menyediakan surat jaminan atau garansi perbaikan dengan disertai informasi detail mengenai kontak service center dan informasi alamat yang sangat jelas, sehingga apabila ada kerusakan pada mesin cuci Samsung anda, anda bisa segera menghubungi nomor telpon atau langsung datang ke alamat layanan perbaikan Samsung yang tertera pada surat jaminan.

Samsung juga menyediakan penjualan spare part resmi di setiap gerai Service Center. Sehingga hal ini memungkinkan anda membeli produk spare part yang benar-benar berkualitas, dan terhindar dari penipuan atau spare part abal-abal. Membeli spare part abal-abal atau spare part palsu, jelas akan membahayakan. Selain membahayakan dari sisi keamanan (dalam kasus lain memasang spare part palsu, bisa menimbulkan kerusakan parah pada mesin cuci) juga akan menimbulkan kerugian finansial(karena membeli spare part biasanya harga jauh lebih murah namun kualitas tidak terjamin).

Related Post