Inilah Dia Merek Mesin Cuci Yang Paling Banyak Dicari Ibu Rumah Tangga

Posted by Info Harga Mesin Cuci 2016 Terbaru

Advertisement

Tentunya membeli barang elektronik tidak boleh asal beli, karena selain akan merugikan dari segi finansial, juga dalam beberapa kasus akan berdampak pada keamanan pemakaian, misalkan saja anda membeli perangkat elektronik televisi, ternyata baru seminggu dipakai sudah rusak, atau malah sebaliknya, anda teledor dalam memilih merek produk elektronik, ternyata setelah seminggu digunakan, ada komponen yang terbakar karena kesalahan perakitan, tentunya hal ini merugikan anda bukan ?. Sama hal nya ketika anda memutuskan untuk membeli sebuah mesin cuci.

Inilah Dia Merek Mesin Cuci Yang Paling Banyak Dicari Ibu Rumah Tangga
Membeli mesin cuci yang berkualitas bagus dan awet memang tidak mudah, terlebih di pasaran tersedia berbagai macam produk dan merek mesin cuci. Tentu hal ini akan membuat anda kesulitan dalam memilih mesin cuci mana yang bagus. Meskipun demikian, jika anda pergi ke toko elektronik, akan disediakan brosur yang berisi data-data spesifikasi mesin cuci, lengkap dengan harga, detail produk, dan informasi penting lainnya.

Anda bisa mempergunakan brosur tersebut untuk mempelajari mesin cuci mana yang terbaik menurut pendapat anda. Sebagai pertimbangan anda untuk memilih mesin cuci yang bagus, saya menyarankan anda agar memilih mesin cuci yang berasal dari vendor atau merek produsen elektronik yang sudah popular, misalkan Samsung, Toshiba, Polytron, atau LG. biasanya, dengan memilih mesin cuci yang berasal dari produsen elektronik terkenal yang telah popular, anda akan mendapatkan jaminan produk yang tidak mudah rusak, dapat digunakan untuk jangka panjang.

Berikut adalah urutan dari merek mesin cuci yang bagus dan berasal dari vendor produsen elektronik terpopuler di Indonesia yang dapat membantu anda menambah wawasan dalam hal memilih mesin cuci yang sesuai dengan keinginan anda.

1. Samsung

Produsen Elektronik yang berasal dari Korea Selatan ini, menduduki peringkat pertama dalam menghasilkan produk elektronik mesin cuci yang awet dan popular. Bahkan tidak Cuma produk elektronik mesin cuci saja, sudah bukan rahasia lagi jika Samsung terkenal akan produk elektronik berupa gadget, smartphone, PC, Laptop, dan produk Elektronik lainnya.  Barang Elektronik yang diproduksi oleh Samsung ini memang sudah sangat terkenal akan kualitasnya yang nomor 1, jadi tidak heran Samsung menjadi sangat popular di Indonesia.

2. LG

LG merupakan pesaing produsen elektronik Samsung. Meskipun sama-sama berasal dari Korea Selatan, tampaknya ke dua produsen elektronik ini tidak pernah akur. Masing-masing vendor selalu berlomba dalam menghasilkan produk elektronik yang bermutu tinggi. Sama dengan Samsung, LG juga memiliki produk elektronik Mesin Cuci yang berkualitas bagus, dan cukup popular di pasaran.

3. Sharp

Produsen elektronik Sharp merupakan produsen penghasil barang-barang elektronik yang berasal dari Tokyo Jepang. Walaupun tidak se-populer Samsung dan LG, produk elektronik Sharp banyak digunakan sebagai pelengkap alat-alat rumah tangga, misalkan saja, pompa air, lampu bolam, oven listrik, dan juga mesin cuci. 

4. Sanyo

Sanyo merupakan salah satu produsen elektronik terkemuka yang berasal dari Osaka Jepang. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa negara Jepang merupakan tempatnya para produsen-produsen elektronik, berbagai perusahaan elektronik terkemuka yang juga berasal dari Negeri Sakura ini diantaranya yang sudah cukup popular adalah Toshiba, Sanyo, dan Sharp. Di Indonesia sendiri, produk elektronik sanyo yang popular adalah pompa air listrik. Walaupun begitu, Sanyo juga memproduksi mesin cuci yang juga banyak peminat nya di Indonesia. 

Strategi marketing Sanyo, terbilang cukup berhasil, karena bila dibandingkan para pesaingnya seperti Samsung dan LG, produk mesin cuci Sanyo dijual dengan harga sangat terjangkau, yakni kisaran 600 ribu sampai 2 jutaan.

Dari beberapa merek mesin cuci yang telah di sebutkan diatas, sebenarnya masih banyak merek mesin cuci yang juga cukup terkenal, misalkan saja Toshiba, Electrolux, Bosch, Panasonic dll. Cuman, beberapa merek elektronik yang disebutkan, untuk produk mesin cucinya kurang mendapat tempat di pasaran Indonesia, walaupun demikian, mereka cukup sukses dalam memasarkan produk elektronik selain mesin cuci, misalnya saja Toshiba terkenal dengan produk computer dan Laptop, Panasonic terkenal dengan bolam nya, Electrolux terkenal sebagai vendor penyedia barang-barang elektronik untuk keperluan rumah tangga, serta Bosch yang sangat popular sebagai penyedia mesin cuci untuk usaha laundry.

Related Post