Rekomendasi Mesin Cuci Merek Samsung Hemat Energi

Posted by Info Harga Mesin Cuci 2016 Terbaru

Advertisement

Ini Dia Rekomendasi Mesin Cuci Merek Samsung Hemat Energi Untuk Keperluan Rumah Tangga - Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa teknologi telah merasuki ke berbagai bidang kehidupan manusia, baik kehidupan social maupun kehidupan pribadi. Dengan menggunakan teknologi, maka kinerja manusia dapat dibantu dengan cara otomatisasi yang dilakukan oleh mesin. dengan otomatisasi mesin, kita sebagai manusia hanya menekan tombol perintah seperti perintah mengatur suhu, mengatur timer, mengatur volume air, dan sebagainya sehingga dari pekerjaan yang dilakukan secara manual, bisa dikerjakan secara otomatis melalui bantuan mesin.

Rekomendasi Mesin Cuci Merek Samsung Hemat Energi
Mesin Cuci Merek Samsung

Dengan mengandalkan otomatisasi pada mesin, maka kita tidak lagi repot harus mengerjakannya secara manual. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan kenapa mesin cuci adalah salah satu alat elektronik wajib yang perlu dimiliki oleh para ibu rumah tangga. Sebagai seorang ibu yang baik, mencuci adalah tugas penting disamping memasak, dan mengurus rumah tangga. Apabila kegiatan mencuci dikerjakan manual, maka akan memakan waktu yang cukup lama, dan juga mencuci dengan cara manual membutuhkan tenaga yang cukup besar sehingga dapat membuat badan pegal-pegal, apalagi jika harus dikerjakan rutin pastinya hal tersebut akan sangat membuat anda kerepotan.  Maka dari itu, membeli mesin cuci adalah salah satu kewajiban yang perlu dilakukan agar tugas mencuci pakaian bisa lebih ringan.

Mesin cuci yang paling banyak direkomendasikan untuk keperluan rumah tangga adalah mesin cuci dengan jenis front loading atau bukaan depan. Sebenarnya masih ada satu jenis mesin cuci lagi yaitu mesin cuci top loading atau bukaan atas. namun, untuk mesin cuci top loading tidak direkomendasikan untuk keperluan rumah tangga, karena mesin cuci jenis ini sangat boros energy, sehingga dapat membebani kondisi finansial keluarga anda. Selain karena lebih hemat energy, mencuci dengan mesin cuci front loading membutuhkan waktu yang cukup cepat karena segala proses pencucian dilakukan secara otomatis.

Namun sayangnya, dipasaran saat ini harga mesin cuci front loading masih terbilang sangat mahal. Karena memang kualitas dari mesin cuci front loading bisa dibilang sangat jauh melebihi kualitas mesin cuci top loading. Jadi dengan melihat kualitas terbaik ini, cukup masuk akal apabila mesin cuci front loading dibanderol dengan harga tinggi.

Nah, apabila anda sedang mencari mesin cuci front loading berkualitas dengan merek Samsung, rekomendasi dibawah ini adalah yang paling cocok untuk anda.

1.    Samsung WF8692NFV

Produsen elektronik asal korea selatan ini kembali mengeluarkan produk mesin cuci front loading dengan kualitas terbaik. Mesin cuci ini dilengkapi dengan kapasitas mencuci sebesar 8 kg dan berat total 65 kg. mesin cuci ini membutuhkan daya listrik sebesar 240 watt dan produk ini dibanderol dengan harga 4 juta rupiah.


2.    Samsung WD1162XVM

Nah ini dia, salah satu produk mesin cuci asal Samsung yang dibanderol sangat mahal yaitu sebesar 28 juta rupiah. Produk ini memiliki kapasitas mencuci sebesar 16 kg. mesin cuci ini adalah salah satu produk rekomendasi sebagai mesin cuci laundry, atau anda yang ingin membuka bisnis laundry, mesin cuci jenis ini adalah yang paling cocok untuk anda gunakan. Produk ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 230 watt.

Related Post