Spesifikasi Mesin Cuci Lg Front Loading

Posted by Info Harga Mesin Cuci 2016 Terbaru

Advertisement

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik yang paling banyak digunakan saat ini. Hampir disetiap rumah tangga, pasti memiliki paling tidak 1 unit mesin cuci. Mesin cuci memang sebuah terobosan teknologi yang sangat membantu khususnya bagi para ibu rumah tangga, yang tidak perlu lagi harus repot hanya untuk sekedar mencuci pakaian. Bayangkan, proses mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin cuci adalah yang paling merepotkan bila dibandingkan dengan proses aktifitas kehidupan ibu rumah tangga lainnya misalnya seperti membersihkan rumah, atau memasak. Menurut survey yang dilakukan oleh situs rinso.co.id, proses mencuci pakaian tanpa mesin cuci (manual) diperlukan waktu paling tidak 2 jam, itu pun belum termasuk proses mengeringkan cucian (menjemur). Jadi lebih praktis bila mencuci menggunakan mesin cuci.

Di pasaran sendiri saat ini tersedia banyak sekali produk mesin cuci dengan berbagai merek dan spesifikasi. Bila anda memutuskan untuk membeli mesin cuci, anda perlu melakukan survey terlebih dahulu. Hal ini bertujuan sebagai wadah pengetahuan anda, dalam hal mendapatkan informasi penting terkait produk mesin cuci, misalnya saja teknologi yang digunakan, kapasitas mencuci, harga, dan beberapa informasi penting lainnya.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas produk mesin cuci LG. LG merupakan salah satu produsen elektronik yang berasal dari negara Korea Selatan, tepatnya dari Kota Seoul. Bisa dikatakan Produsen elektronik Polytron merupakan pemain bisnis untuk segmentasi elektronik menengah ke atas, karena bila dibandingkan dengan produk elektronik Polytron, maka harga nya jauh lebih mahal produk elektronik LG. Maka dari itu, bila anda menginginkan mesin cuci yang memiliki kualitas tinggi serta fitur yang tercanggih maka pilihan anda adalah mesin cuci LG.

Tipe mesin cuci LG pertama yang akan dibahas kali ini adalah tipe LG WD M1070D6. Mesin cuci dengan tipe tersebut adalah yang pertama kita rekomendasikan untuk anda. Dibanderol dengan harga 4 juta 2 ratus ribu, produk tersebut dilengkapi dengan garansi service dan spare part selama 12 bulan. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, LG menawarkan fitur terbaru pada produk dengan tipe WD M1070D6 yaitu terdapat fitur duarbel heater, quit washer dan minimize residu. Mesin cuci ini awet digunakan untuk jangka panjang, karena pada proses pembuatannya LG menerpkan bahan yang ramah lingkungan yang memiliki kelebihan Anti Karat sehingga cucian anda akan tetap lembut.
Selain itu terdapat 6 motion teknologi yang menjaga kualitas pencucian agar cucian tidak mengalami kerusakan. Dilengkapi dengan inverter control yang dapat menyesuaikan daya listrik sesuai kebutuhan, dan dapat menghemat penggunaan air.

Kemudian mesin cuci LG selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk anda adalah tipe WD M 1213 D6 dengan desain warna putih. Mesin cuci ini dilengkapi dengan kapasitas mencuci sebanyak 12 kg, dengan dilengkapi display LED dan mart diagnosis. LG mematok harga yang lebih tinggi untuk produk ini, yakni 8 juta 9 ratus ribu.

Bukan tanpa alasan jika LG mematok produk WD M1213 D6 dengan harga yang mahal, karena mesin cuci tersebut dilengkapi dengan spesifikasi berkualitas tinggi. Terdapat inverter direct yang memungkinkan untuk menyesuaikan diri terhadap bahan apa yang sedang di cuci, kemudian mesin cuci tersebut tidak menghasilkan getaran yang terlalu besar sehingga tidak menimbulkan noisy. Lalu mesin cuci ini dilengkapi dengan inverter DD yang berfungsi untuk menyesuaikan penggunaan daya listrik ketika proses mencuci, sehingga akan menghemat penggunaan air dan putaran tabung.

Related Post