Mesin Cuci Ekonomis Zeromatic Polytron

Posted by Info Harga Mesin Cuci 2016 Terbaru

Advertisement

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik yang paling banyak digunakan saat ini. Hampir disetiap rumah tangga, pasti memiliki paling tidak 1 unit mesin cuci. Mesin cuci memang sebuah terobosan teknologi yang sangat membantu khususnya bagi para ibu rumah tangga, yang tidak perlu lagi harus repot hanya untuk sekedar mencuci pakaian. Bayangkan, proses mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin cuci adalah yang paling merepotkan bila dibandingkan dengan proses aktifitas kehidupan ibu rumah tangga lainnya misalnya seperti membersihkan rumah, atau memasak. Menurut survey yang dilakukan oleh situs rinso.co.id, proses mencuci pakaian tanpa mesin cuci (manual) diperlukan waktu paling tidak 2 jam, itu pun belum termasuk proses mengeringkan cucian (menjemur). Jadi lebih praktis bila mencuci menggunakan mesin cuci.

Mesin Cuci Ekonomis Zeromatic Polytron
Di pasaran sendiri saat ini tersedia banyak sekali produk mesin cuci dengan berbagai merek dan spesifikasi. Bila anda memutuskan untuk membeli mesin cuci, anda perlu melakukan survey terlebih dahulu. Hal ini bertujuan sebagai wadah pengetahuan anda, dalam hal mendapatkan informasi penting terkait produk mesin cuci, misalnya saja teknologi yang digunakan, kapasitas mencuci, harga, dan beberapa informasi penting lainnya.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas produk mesin cuci polytron. Polytron merupakan salah satu produsen elektronik yang berasal dari Indonesia, tepatnya dari Kota Kudus Provinsi Jawa Tengah. Bisa dikatakan Produsen elektronik Polytron merupakan pemain bisnis untuk segmentasi elektronik menengah ke bawah, karena bila dibandingkan dengan produk elektronik Samsung atau LG, maka harga nya jauh lebih murah produk elektronik Polytron. Maka dari itu, bila anda menginginkan mesin cuci yang murah dan ekonomis, pilihan terbaik nya adalah Polytron.
Brand Polytron sebagai produsen produk-produk elektronik sudah tidak diragukan lagi, beberapa produk elektronik yang dihasilkan terbukti mampu bertahan dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama untuk produk mesin cucinya. Sebagai produsen elektronik terkemuka tentu Polytron telah mengeluarkan produk mesin cuci yang terbilang cukup sukses dipasaran. Produk mesin cuci Polytron yang telah dikenal dan cukup popular di masyarakat adalah mesin cuci jenis Zeromatic.

Produk mesin cuci Polytron Zeromatic adalah mesin cuci berteknologi tinggi yang baru diproduksi oleh Produsen elektronik terbesar asal Indonesia tersebut. Polytron menyediakan 3 pilihan desain warna agar terlihat menawan dan elegan. Masing-masing produk mesin cuci jenis Zeromatic ini dilengkapi dengan kapasitas mencuci yang berbeda-beda, hal ini dikarenenakan untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat yang menginginkan membeli mesin cuci untuk keperluan rumah tangga, atau untuk keperluan bisnis laundry. Untuk keperluan rumah tangga tentunya kapasitas mesin cuci bisa kurang dari 8 kg, dan untuk itu cocok apabila memilih mesin cuci jenis Zeromatic dengan produk nomor PAW 7010 dengan kapasitas 7kg. namun apabila menginginkan mesin cuci dengan kapasitas 8 kg anda bisa memilih produk Zeromatic dengan produk nomor PAW 8010 atau PAW 9010.

Meskipun masing-masing produk mesin cuci Polytron jenis Zeromatic ini di produksi dengan desain warna dan kapasitas yang berbeda-beda, namun kualitas nya tidak bisa dianggap remeh. Ke tiga jenis mesin cuci Polytron Zeromatic ini telah mengadopsi teknologi zero press, yang memungkinkan seluruh kegiatan mencuci bisa dilakukan 100% otomatis melalui mesin cuci, hal ini sangat menguntungkan, karena anda tidak perlu mengganti tabung untuk proses mengeringkan cucian yang telah selesai di cuci.

Polytron sebagai vendor produsen elektronik yang mengeluarkan produk mesin cuci Zeromatic ini telah mengkonfirmasi bahwa, mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi go green yang memungkinkan anda untuk menghemat air, dan listrik sebear hingga 20%, sangat menguntungkan bukan ?. jika anda menginginkan produk mesin cuci zeromatic dengan kode PAW 9010 anda perlu merogoh kocek sebesar 1,8 juta rupiah. Dan untuk tipe PAW 8010 yang berkapasitas 8kg anda perlu merogoh kocek 1 juta 8 ratus 2 puluh 5 ribu rupiah. Dan untuk mesin cuci tipe PAW 7010 dibanderol sekitar 1.780.000 Rupiah.

Sebagai produsen elektronik yang terpercaya, Polytron mengeluarkan garansi resmi selama 12 bulan dan dilengkapi dengan layanan pusat untuk tempat pengaduan produk yang telah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Jadi apabila ada gangguan teknis pada mesin cuci Polytron anda, anda tinggal menelpon layanan pusat untuk segera menghadirkan teknisi ke rumah anda.

Related Post