Mencuci Lebih Efisien Dengan Mesin Cuci Polytron

Posted by Info Harga Mesin Cuci 2016 Terbaru

Advertisement

Mencuci Lebih Efisien Dengan Mesin Cuci Polytron - Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik yang paling banyak digunakan saat ini. Hampir disetiap rumah tangga, pasti memiliki paling tidak 1 unit mesin cuci. Mesin cuci memang sebuah terobosan teknologi yang sangat membantu khususnya bagi para ibu rumah tangga, yang tidak perlu lagi harus repot hanya untuk sekedar mencuci pakaian. Bayangkan, proses mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin cuci adalah yang paling merepotkan bila dibandingkan dengan proses aktifitas kehidupan ibu rumah tangga lainnya misalnya seperti membersihkan rumah, atau memasak. Menurut survey yang dilakukan oleh situs rinso.co.id, proses mencuci pakaian tanpa mesin cuci (manual) diperlukan waktu paling tidak 2 jam, itu pun belum termasuk proses mengeringkan cucian (menjemur). Jadi lebih praktis bila mencuci menggunakan mesin cuci.

Mencuci Lebih Efisien Dengan Mesin Cuci Polytron
Di pasaran sendiri saat ini tersedia banyak sekali produk mesin cuci dengan berbagai merek dan spesifikasi. Bila anda memutuskan untuk membeli mesin cuci, anda perlu melakukan survey terlebih dahulu. Hal ini bertujuan sebagai wadah pengetahuan anda, dalam hal mendapatkan informasi penting terkait produk mesin cuci, misalnya saja teknologi yang digunakan, kapasitas mencuci, harga, dan beberapa informasi penting lainnya.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas produk mesin cuci polytron. Polytron merupakan salah satu produsen elektronik yang berasal dari Indonesia, tepatnya dari Kota Kudus Provinsi Jawa Tengah. Bisa dikatakan Produsen elektronik Polytron merupakan pemain bisnis untuk segmentasi elektronik menengah ke bawah, karena bila dibandingkan dengan produk elektronik Samsung atau LG, maka harga nya jauh lebih murah produk elektronik Polytron. Maka dari itu, bila anda menginginkan mesin cuci yang murah dan ekonomis, pilihan terbaik nya adalah Polytron.

Brand Polytron sebagai produsen produk-produk elektronik sudah tidak diragukan lagi, beberapa produk elektronik yang dihasilkan terbukti mampu bertahan dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama untuk produk mesin cucinya. Sebagai produsen elektronik terkemuka tentu Polytron telah mengeluarkan produk mesin cuci yang terbilang cukup sukses dipasaran, untuk produk mesin cuci yang cukup popular dikalangan masyarakat adalah mesin cuci jenis top loading Zeromatic maya paw7511WM.

Mesin cuci jenis top loading Zeromatic maya paw7511WM merupakan jenis mesin cuci 1 tabung dan  memiliki berat 8 kg dan hanya memiliki satu warna saja yaitu warna merah. Polytron memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk produk tersebut. Fitur yang tersedia untuk mesin cuci jenis ini adalah fitur extra capacity sebanyak 10%.

Mesin cuci jenis zeromatic maya ini, sudah mengaplikasikan teknologi terbaru yang disebut zeropressure teknologi. Dengan teknologi ini anda dapat mencuci dengan tekanan air yang kecil. Walaupun tekanan air nya kecil, mesin tetap akan jalan, dan anda tidak perlu khawatir cucian tidak bersih. Untuk harga per unit nya Polytron membanderol sekitar Rp. 1.780.000 , nilai ini tergolong kecil, dan terjangkau mengingat beberapa produk mesin cuci pesaing, dengan kualitas dan fitur yang sama, mereka membanderol dengan harga yang lebih mahal .

Terlebih mesin cuci keluaran Polytron ini sangat awet dan tahan lama karena sudah mengaplikasikan teknologi rust free. Dengan teknologi ini mesin cuci dapat tetap awet meskipun berulang kali digunakan, dan juga akan tetap berfungsi normal meskipun sudah dimakan usia. Polytron juga mengedepankan go green, untuk mesin cuci jenis ini, Polytron telah mengaplikasikan teknologi ramah lingkungan, jadi anda tidak perlu kawatir akan tagihan listrik dan tagihan air ya.

Related Post